Macam-macam sebutan dan tingkatan Fans JKT48

Kali ini ane mau sharing tentang JKT48 ni. uda pada taukan JKT48 itu apa? Yap betul, JKT48 adalah Idol grub Pertama Di NKRI. Tapi saya bukan mau bahas tentang JKT48 mala sebaliknya Fans nya yang akan saya bahas.

1. Fans layar kaca


Sebutan bagi para jones yang hanya bisa menyaksikan idolnya lewat layar kaca. *Ts gan begini*

2. Wota garis keras


Sebutan bagi para jones yang berperan aktif sebagai satpam, Senggol bacok.
*Ts bukan jones*

3. Wotajir


Ini sebutan bagi para fans yang menghabiskan uangnnya untuk membeli merchandise JKT48
*Ts gak pernah beli beginian*

4. Wotalay


Ini sebutan bagi jones yang.... , ah sudahlah tidak perlu di bahas

5. Official fans club


Sebutan Fans resmi JKT48 sendiri, ini biasanya rame-rame . udah kaya mau tawuran.

6. Wotaartis


Sebutan untuk fans yang berasal dari kalangan artis

7. Wotalim


Sebutan bagi fans yang setiap hari berdoa.


Ts gak berharap apa-apa. karena ini hanya bercandaan semata , Ts bukan Ngidol ts bukan wota, Ts hanya menulis apa yang TS baca. Mohon maaf atas kehilafannya, khususnya untuk fans JKT 48. karena Ts nulis postingan kaya beginian, Ts Khilaf.

Sumber

1 comments:

arifkeisuke said...

nice gan, follow dan kunjung baliik ya,:D

Post a Comment

 

Everything at once Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger