Gaya berkumis paling keren

1. The pencils



Bulu wajah the pencil itu tipis dan biasanya hanya kumis. Untuk mendapatkan kumis the pencil, cukur kumismu dengan alat pencukur. Warna abu-abu bekas cukuran itulah yang disebut bulu wajah the pencil, seperti Orlando Bloom .


2. Moustache with Goatee 



Kumis dan janggut yang mirip dengan janggut kambing juga banyak digunakan oleh para selebritis dunia, seperti James Franco, Johnny Depp dan Manny Pacquiao . Kesan misterius akan segera terpancar jika ada pria yang menggunakan kumis dan janggut seperti ini.


3. Forgot-to-shave 



Bukan dalam artian yang sebenarnya. Untuk beberapa pria, model bulu wajah seperti ini cocok buat kamu. Tengok saja Daniel Craig, Jack Black dan Brad Pitt.


4. Full Beard 



Bulu wajah seperti ini akan menutup sebagian wajahmu. Kumis dan janggut akan terhubung satu sama lain. Namun yang harus diperhatikan jika Anda memilih model seperti ini, area sekitar lehermu harus bersih. Jason Schwartzman adalah salah satu selebritis dunia yang menggunakan bulu wajah full beard.


5. Horseshoe 
:


Model kumis seperti ini dipopulerkan oleh para cowboy modern dan kini Terry Richardson yang mempopulerkan bulu wajah model ini. Kumis ini memiliki bentuk yang unik, mirip seperti dengan tapal kuda.


6. Painter's Brush 



Sesuai namanya, model bulu wajah seperti ini memang mirip dengan bentuk sikat. Jarang ada yang mau menggunakan kumis model seperti ini, namun jika wajahmu cocok, kumis ini sangat terlihat cocok di wajahmu, seperti Kevin Connolly .



7. The Five O'Clock Shadow 



Gaya ini adalah versi halus dari brewok yang tumbuh di sekitar wajah, meliputi jambang, kumis, dan janggut. Diberi nama seperti itu karena memang nampak seperti bayangan sinar matahari pada jam 5 yang begitu tipis, setipis paduan janggut yang satu ini. Tapi, kalau agan nggak berbakat memiliki bulu-bulu tebal di wajah, jangan berharap bisa tampil sekeren Justin Timberlake atau George Clooney dengan gaya five o'clock shadow.


8. The Medium Beard 



Sebenar ya gaya satu ini adalah versi asli dari five o'clock shadow kalau agan nggak mencukurnya selama satu minggu atau lebih. Bulu-bulu tebal yang menghiasi wajah ini mampu menonjolkan sisi maskulin seorang pria beberapa kali lipat,lho! Tapi, kamu masih tetap perlu merapikannya biar nggak tumbuh liar menjalar ke mana-mana. Gaya ini sering digunakan oleh Damon Albarn dan David Beckham yang juga mulai banyak diikuti para pria dari seluruh penjuru dunia.


9. The Caveman/Homeless
Beard 



Ya, nama ini diambil dari bentuk jenggot berantakan, tebal, dan nggak beraturan yang terkadang justru membuat mu terlihat seperti manusia gua atau gelandangan Meskipun begitu, dengan gaya ini aktor Zach Galifianakis justru tampil cukup macho dengan caveman beard.


Sumber

0 comments:

Post a Comment

 

Everything at once Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger