Kata - Kata wanita yang bikin cowok Frustasi

Ini dia nih gan beberapa kata-kata wanita yang bikin cowo frustasi setengah idup. Ini si ada beberapa pengalaman ane gan, jujur ane aja ngakak bacanya.



1. “Yaudah, gak usah jadi ajah!”

Nama permainannya “Yaudah, gak usah jadi ajah!”, permainan ini sering dilakukan pleh kaum cewek untuk memutuskan saraf-saraf ringan dibagian otak kanan para cowok, contoh permainan ini misalnya:
*sms*
Cewek: “ ayank, jd jemputkan?”
Cowok: “jadi dong, tapi aku bakal telat 1 detik ne, gak apa ya!”
Cewek: “yaudah, gak usah jadi ajah!”
Cowok: “oke, oke, telat sepertiga detik ya!”
Cewek: “ udah, gak usah jd ajah!!!”
Inilah salah satu contoh permainan “Yaudah, gak usah jadi ajah!”, dengan permainan ini sang cowok akan tanpa sadar untuk datang menjemput si cewek dengan sanagat amat tepat waktu.


2. “o..”

Jenis permainan ini hanya bisa dilakukan melalui sms, biasanya permainan ini ditujukan bagi cowok yang naksir ke si cewek, contohnya:
*sms*
Cowok: “hae, Zainab, lagi apa? Udah makan?”
Cewek: “dah”
Cowok: “aku makan pake ikan paus lho!!”
Cewek: “o..”
Cowok: “tadi nonton spongebob gak?, lucu banget.”
Cewek: “o..”
Cowok: “kabarnya si Mi’un mau kimpoi ya?”
Cewek:: “o..”
Tu, lihat kan, cuma dengan tiga “o..” bisa membunuh si cowok, ini termasuk dalam permainan berbahaya, karena dapat membunuh asa dari kaum Adam.


3. “kok marah?”

Ini dia, salah satu permainan yang buat keriting kaum Adam, contohnya:
*sms*
Cowok: “hae, lagi apa?”
Cewek: “lagi duduk aja sambil dengerin musik, udah makan?”
Cowok: “belum, ntar lagi”
Cewek: “makan dong, ntar sakit”
Cowok: “iya, ntar lagi aja”
Cewek: “kok marah-marah seh?”
Cowok: “gak marah kok, biasa aja!”
Cewek: “tu kan marah-marah, pake tanda seru lagi sms-nya, yaudah terserah!!!!!”
Biasanya kaum Wanita menggunakan permainan ini pada saat-saat mereka lagi sensitif, ato kata si Aurel Unmood.


4. “Ini hari apa?”

Yup, ini dia salah satu permainan yang menguji seberapa kuat ingatan agan-agan, contohnya:
Cewek: “sayang, tau gak ini hari apa?”
Cowok: “hari Jum’at!!” (sok pede)
Cewek: “bukan, bukan itu, kamu kok lupa seh!!” (muka kayak sempak)
Cowok: “hari apa seh, beneran aku gak tau!!”
Cewek: “INI HARI JADIAN KITA SELAMA 3 HARI 2 MALAM!!, YAUDAH DEH KITA PUTUS, KAYAKNYA KAMU GAK PEDULI SAMA HUBUNGAN KITA!” (ngilang)
Cowok: “@#@#%%&*” (gantung diri)
Iya, itu dia permainan otak “ini hari apa?” buat para Laki-laki diluar sana, sebelum jadian disarankan untuk membeli buku catatan!


5. “Kamu Bohong”

Salah satu permainan yang yang mengakibatkan pendarahan ringan di otak kiri kaum Pria.
Cewek: “Sayang, aku kangen neh!”
Cowok: “Kok sama seh??”
Cewek: “ah, kamu bohong!!!”
Cowok: “iya, beneran kok.”
Cewek: “buktinya, aku duluan yang sms kamu, kalo gak di sms pasti gak kangen, kamu kan cuma ikut-ikutan doang, YAUDAH KITA PUTUS!”
Cowok: “@#$%^&*@!”


6. "Jaksa"

Cewek itu kalo udah jadi cewek kita, bakal nuntut banyak kayak Jaksa Penuntut Umum, misalnya:
Cowok: "sayang, aku kangen kamu!"
Cewek: "Masak seh? Buktinya Apa?, Masak Kangen Doang?
Cowok: "Iya, aku juga sayang kamu!"
Cewek: "Buktinya apa?"
Cowok: (ini aku, penjahat atau, pacarnya seh?)

0 comments:

Post a Comment

 

Everything at once Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger