Hai kaum wanita bacalah ini tentang pemikiran kaum pria, Hai pria pahamilah ini



inti nya bukan melecehkan kaum hawa, cuman sering denger dari cerita kawan-kawan kalo wanita jaman sekarang pada belagu, sok jual mahal, dan notabene sekarang sok pilih-pilih pria yg terbaik (sadar-sadar ENTE siapa? ENTE udah sempurna?? NGK punya kekurangan?? 
co kurang ini GANTI, co ngk punya ini GANTI, co ngk bisa ini GANTI, banyak mau nya.. banyak complain nya... MAMPUS ngk kalo dapet ce model gini..!!!

pada dasarnya pria pun juga sama, justru harus nya pria lah yang harus berhati-hati memilih pasangan sebab nanti (pada umum nya) pria lah yang harus mati-matian mencari nafkah untuk Anda (istri dan anak2) jadi pria pun harus kenal siapa wanita yang akan di nikahi nya nanti, yang bisa urus rumah tangga, yg bisa urus anak , didik anak, dsb nya..
-> atau pilh wanita yang kaya model , cantik, full make up an terus tiap hari, hobinya belanja-belanja, kesalon terus ini itu lah, kuku kutek an warna warni tiap hari, arisan, bla bla....!! (inget kecantikan yang lihat hanya sementara aja, semua akan TUA, semua akan ada masa nya, ngk ada yg ABADI) Ati ati cewe indo sekarang juga banyak yang OPERASI an...hiii... 

pada dasarnya wanita itu kalo terlalu pemilih itu RUGI (**gonta ganti pacar cari yang terbaik), karena sadar atau tidak diri anda seperti piala mahal tapi bergilir, anda akan di tiduri dengan beberapa lelaki yg mengobral2 kata GOMBAL , trus di bawa2 kesana sini, secara Kita di INDONESIA masi adat TIMUR wanita yang udah ngk PERAWAN aja sebelum nikah udah di cap JELEK apa lagi udah gonta ganti Pacar beberapa kali, pasti di angap nya bukan wanita baik2... (inget sekaya apa pun, anda tidak bisa membeli PERAWANAN dan HARGA DIRI)

yang bodoh nya wanita2 sok gaul dan Modis jaman sekarang,.. itu makin sombong bila dikejar2 banyak pria seakan2 paling cantik di dunia, padahal mereka tidak tau tujuan dan MAKSUD pria itu APA?? hanya ingin berhubungan SEX dengan anda saja, setelah dia bosen lalu dia tinggalin dalam hati dia (PERAWAN nya bukan gw yang ambil masa gw yang harus tanggung jawab, enak aja, nangka nya lu makan, gw kena GETAH nya..!!! inget SEMUA pria itu kalo ada mau nya di AWAL AWAL semuanya juga manis manis **Gunung kalo lu mau juga dia beli in, tapi dalam hati mereka tau wanita seperti apa ANDA , wanita yg bisa diseriusin jadikan istri atau cuma karena PENASARAN se saat aja, Ingat ini baik baik ini Hai Wanita INDONESIA...!!! jangan mentang2 anda wanita KARIR bisa cari uang sendiri anda pikir semua ADAT ISTIADAT bisa dikesampingkan kaya di negara BULE situ? SEX bebas ud lumrah? anda salah besar..!!! ingat kita di TIMUR.. (harga mati untuk menjaga KEHORMATAN DIRI..!!!)

WANITA adalah WANITA dengan segala KEHORMATANAN NYA yg harus di JAGA..

PRIA adalah PRIA dengan segala KEWIBAWAAN nya yg harus di pegang.

JANGAN di PUTAR BALIKAN atau DISAMAKAN posisi nya (Pria dan Wanita)...

**Jangan berfikir masalah PERWAN hal yang sepele buat PRIA walaw pun udah jaman EDAN gini.. 

Sekalipun pria itu orang NAKAL pasti akhiran nya dia cari Wanita BAIK BAIK untuk di NIKAHI nya...(Maksud nya yang masi GRESS, BARU, aka masi PERAWAN )

Pria yang bisa terima anda sekarang karena belum bosen atau karena masi ada MAU nya, nanti kalo ud 2th jalan pas berntem pasti di UNGKIT UNGKIT tuh Masalah..!! PASTI...!! gw jamin...

jadilah wanita yang SETIA
jadilah wanita yang BERMORAL (jangan pakai yg pendek2, obral2 aurat dengan alasan Fashion ingat cara pakaian anda menunjukan sebagai mana anda akan di hargai orang)
jadilah wanita yg BERIMAN
jadilah wanita yg SABAR dan SANTUN 
jadilah wanita yg bisa menjadi IBU RUMAH TANGGA yg baik
Jadilah wanita yang bisa menghargai waktu, inget UMUR dan UMUR (udah tua tapi kelakuan masi kaya anak2 engak PANTES..) cewe umur 27 juga udah musti serius mikirin berkeluarga, punya ANAK.. mau lu, anak masi kecil, tapi lu ud PEYOT..?
jadilah wanita yang dewasa dalam bersikap bijaksana dalam memandang suatu masalah.

jangan EGOIS dan MAU menang sendiri.
(Kalo udah ngk PERAWAN sadar diri, Jangan BELAGU, Jangan sok JUAL MAHAL, ingat anda sediri yang rugi nanti nya, Pria akan sakit hati dan anda akan jadi piala bergilir..!!!)

jangan sama kan diri anda dengan wanita2 EDAN jaman sekarang, Jadikan diri BERBEDA anda punya HARGA... 

Dan hai Pria bodoh, jangan MEMUJA MUJA wanita karena Ke SEXY an nya, jangan jadi kan diri anda BODOH, apa lagi sama wanita yang Tidak bisa meng HARGAI diri nya sendiri dan tidak bisa Jaga KEHORMATAN nya... (jangan percaya alasan PEMBELAAN diri, Bla bla... itu cuma alasan untuk bagus bagusin diri mereka aja, kecuali lu udah ketemu ngobrol sama MANTAN nya baik2 ber Tiga) 

soalnya BEGO banget liat banyak Pria baik2 bunuh diri Loncat, gantung diri, demi memperebutkan wanita nya yang selingkuh, atau ke gatelan,... inget pria nanti yang MENAFKAHI keluarga, jadi harus nya wanita lah yang harus memuja memuja pria jaman sekarang... kecuali wanita tersebut yang MENAFKAHI Pria nanti nya... betul?? Adil dong... 

Jadi INTI nya: PRIA lah yang harus MEMILIH , Wanita baik untuk dijadikan istri (syarat wajib PERAWAN, wanita baik2 pasti akan bisa jaga KEHORMATAN DIRI nya, tanpa KECUALI..!!! kalo udah engak mah.......... pikir 5x deh dulu Guys... inget NIKAH untuk SEUMUR HIDUP) 

**Takut nya nanti pas lagi ML sama dia, kepikiran pas DIA lagi ML sama MANTAN nya, hiiiiii....... amit amit.... (inget BARANG tuh cowo, udah masuk ke cewe lu yang lu sangat sayang.... WTF..!!!) Tidakkkk....

pasti kalo lu ribut, secara sengaja atau ngk, klo ud kepepet pasti lu UNGKIT masalah udah ngk PERAWAN dia nya... udah JEBOL duluan...

Gw yakin masi BANYAK kok wanita yang BERMORAL, bs Jaga DIRI, KEHORMATAN nya... jangan ASAL pilih Gan... apa lagi karna NAFSU sesaat aja... jangan sampe deh...


HARGA MATI, untuk KEPERAWANAN ( Wanita INDONESIA yg BERMORAL)

Jangan mau guys, kalo udah ngk PERAWAN inti nyaa....!!! 

MENTAL " PELACUR " ngaku ngaku Cewe BAIK BAIK,... Udah ML sama Co sana sini... Masi Aja Berangapan DIRI BAIK... udah GILA dunia...!! apa kabar sama Cewe baik2 yang bisa jaga KeHORMATAN nya....

Inget Banyakan Ce Populasi nya di banding CO... asal lu jadi Pria yang baik2 dan mau Kerja Keras.. ce2 pasti banyak yang naksir... jadi masi besar kesempatan lu bisa dapet ce yang BAIK... kalo ada yang Lebih baik ngapain yang BEKAS orang guys... Betul?? 

jangan gara2 CINTA semua jadi BUTA... sampai Harga diri pun tak ada...


0 comments:

Post a Comment

 

Everything at once Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger