Alesan monster gak pernah dateng ke indonesia

1. Takut di Santet

Kalau di luar sana, orang-orang ngadepin monster dengan teknologi. Beda dengan Indonesia yang
teknologinya masih rendah. Apa-apa aja dihadepin dengan santet. Kan gak lucu misalnya Monster datang
ke Indonesia terus tiba-tiba muntah-muntah keluar paku ama beling.



2. Malu

Udah jadi typikal orang Indonesia kalau ada bencana pasti jadi bahan tontonan. Rumah kebakaran ditonton.
Mobil nabrak pohon ditonton. Pesawat jatuh ditonton. Bahkan gak jarang ada juga yang diinstagramin.
Nah mungkin para monster takut kalau pas dia ngerusak di Indonesia malah jadi bahan tontonan.
Apalagi kalau dia datang dari luar negeri, kan jadi dianggap bule. Entar ada anak-anak alay minta foto bareng.
Jadi karena malu dia gak jadi dateng ke Indonesia.



3. Gak Seru

Di TV kalau udah liat pertarungan monster pasti seru. Beda lagi kalau si monster datang ke Indonesia.
Misalnya Kaiju datang buat ngehancurin Jakarta. Terus datang Jaeger dari Indonesia.
Eh baru berapa langkah si Jaeger udah rusak.
Iya, soalnya proyek pembuatan Jaeger di korupsi. Buatnya pakai daur ulang minuman kaleng.
Bahan bakarnya Cuma diisi setengah. Yang ada jadi kayak Chris John nantang tinju Ki Daus. Gak seru.




4. Kasihan

Nah ini mungkin ini yang paling bener. Si Monster kasihan. Tanpa didatangi monster aja
Indonesia udah tertatih. Korupsi di sana-sini, pengangguran bertebaran, kondisi perekonomian morat-marit,
dan berbagai masalah lainnya. Nyelesein masalah dari dalam aja kita masih kerepotan,
apalagi menghadapi serangan monster dari luar..?


0 comments:

Post a Comment

 

Everything at once Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger