Website website unik di dunia

1. World’s Highest Website




Sesuai dengan namanya, website ini adalah website tergila yang pernah ada di dunia. Website ini memiliki ‘ketinggian’ hampir 19 kilometer yaitu tepatnya 18.939 kilometer . Bahkan, Firefox pun tidak tahu bagaimana berurusan dengan website ini. Silahkan Anda yang kuat men-scroll sampai 19 kilometer, tunjukan kemampuanmu disini. Tetapi bagi kalian yang tidak kuat, tenang saja. Website ini memberikan ‘fasilitas’ lift kok untuk turun langsung kebawah yaitu konten sebenarnya.




2. Dangers Of Fracking




Website keren lainnya jatuh pada Dangers Of Fracking. Halaman situs ini bekerja seperti infographic. Halaman yang sangat panjang ini seperti memberikan narasi kepada pengunjungnya. Karena semakin kita scroll halaman web tersebut, Ia akan menceritakan secara lengkap dengan visual yang sangat keren, yaitu dimulai dari truk yang berjalan di jalan raya sampai bercerita didalam tanah.





3. Nike Air Jordan




Website ini juga menggunakan scrolling effect sebagai sarana ‘berdongeng’. Di halaman ini, Nike Air Jordan menceritakan tentang 3 tipe produk Jumpman. Berbeda dengan website lainnya, di halaman ini walaupun tugas kita hanya men-scroll (sama seperti website lainnya pada artikel ini), tetapi tampilan Nike Air Jordan tidak monoton. Ia memiliki visual yang sangat baik. Bahkan Ia seolah olah memulainya dari atas kanan sampai akhirnya ada dibawah kiri.





4. Bagigia




Apakah itu botol air panas? Atau apakah itu tas? Ini keduanya! Website keren ini sangat simple. Dengan hanya merubah gambar pada tengah halaman dan bercerita tentang produknya, tapi tidak terasa bahwa kita sedang men-down scroll kan website tersebut. Scrolling effect semacam ini adalah cara yang baik untuk melibatkan pengunjung untuk mengetahui semua tentang hal itu.





5. Nintendo Australia




Jika website keren lainnya menggunakan vertical scrolling, Nintendo memilih untuk menggunakan horizontal scrolling. Dan membuat pengunjung websitenya menjelajahi sejarah Nintendo dengan tema Mario Kart.

0 comments:

Post a Comment

 

Everything at once Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger