Video di you tube yang berbahaya


1. Mereana Mordegard glesgorf
sebuah video dengan latar belakang merah dan seorang laki laki menatap tajam anda
berhati hatilah karena bila tidak Fokus maka anda akan terhipnotis mencongkel mata anda sendiri

PERHATIAN !! JIKA ANDA MERASA TAKUT, JANGAN SEKALI-KALI MEMBACA ARTIKEL INI !!

judul video Mereana Mordegard Glesgorv
Gini Ceritanya gan :
tentang Mereana modegard glesgory

Mereana Mordegard Glesgorv adalah Urban Legend dimulai pada bulan April 2008. Cerita misterius mengelilingi video di YouTube yang menyebabkan orang untuk menipu mata mereka keluar dan melakukan bunuh diri setelah menonton itu.

Anda boleh mencari Video tersebut di YouTube dengan KeyWord “Mereana Mordegard Glesgorv”. Setelah mencari, anda tidak akan menemukanya. Jika anda beruntung, anda akan menemukan, Video berdurasi 20 detik, dengan seorang lelaki menatap tajam ke anda, dan dan akan menyeringai pada 2 detik terakhir. Latar belakang tidak diketahui. Ini merupakan cuplikan dari video.

Video aslinya, berdurasi 2 menit, telah dihapus oleh YouTube setelah 153 orang mencungkil matanya setelah melihat video tersebut dan mengirim E-mail ke kantor pusat YouTube di San Bruno. Tidak diketahui mengapa bisa mereka mengirim email setelah matanya dicongkel.

Youtube akan secara berkala memasang 20 detik pertama dari video untuk memadamkan kecurigaan, sehingga orang tidak akan pergi mencari hal yang nyata dan meng-uploadnya. Video tersebut ditonton oleh salah satu staff YouTube dan berteriak selama 45 detik. Staf tersebut sekarang dalam ruang penenang dan tidak bisa menggambarkan apa yang dia lihat. Orang yang berada dalam satu ruangan ketika staf tersebut melihat video tersebut, hanya mendegar suara bernada tinggi, dan mereka tidak berani untuk melihat layar.

Orang yang meng-upload video tersebut secara misterius menghilang, IPnya tidak teridentifikasi, dan orang tersebut tidak pernah teridentifikasi.

NB:Harus Dengan Suara~

Videonya :



2.username666
1. Ketika mengakses akan muncul tulisan account suspended
2. Refresh 10x youtube akan berubah menjadi merah darah
3. Video buffering tanpa henti dan SANGAT MEGERIKAN
4. Warna merah akan berganti menjadi jantung berdetak dan berganti setiap detiknya
5. Browser tak bisa
alt tab, close, alt f4, alt ctrl del, restart, dan shutdown
6. Setelah di paksa menonton komputer otomatis mati
7. Ketika dinyalakan komputer di gandrungi virus

Videonya :



3.karlmayer
oh iya efek2nya seperti ini biasanya:
1. Anda akan mendengar suara setan sampai berjam2
2. Kuping anda biasanya jadi Pengang
3. Pikiran Blank
4. Parno (Ketakutan Tanpa Sebab)
5. Merasa diikuti oleh Makhluk Halus
Biasanya sih gitu!!! soalnya konon Suara ini adalah lagu “Ghaib”

Karena banyaknya permintaan masukin ya uda deh ane tambahin ane Kan baik




4.red mist
Red Mist, merupakan salah satu episode yang paling sering dibahas, baik di forum-forum internet (KasKus) dan bahkan di situs Fans Spongebob (Spongefan.wikia.com). Episode ini banyak dibahas karena di situs spongefan.wikia.com, episode ini disebutkan di web nya, namun deskripsi tentang episode ini sudah dihapus oleh Nickelodeon, sebenarnya Episode ini bukanlah episode resmi, melainkan sebuah fanfict (buatan fans). Namun, yang jadi masalah adalah, sang pembuat fanfict ini ternyata diketahui adalah seorang Pembunuh berantai yang memang dicari-cari polisi di Skotlandia.
Pihak kepolisian pun mencari-cari orang itu dan ditemukan sebuah tape bertuliskan Red Mist.
Setelah mengetahuinya, pihak Nickelodeon pun segera melakukan pencarian dan penghapusan video ini, karena telah menyebar di dunia maya dan dianggap dapat mempengaruhi mental orang yang menonton nya.



5.Awal sejarahnya lagu ini diciptakan oleh seorang pianis sekaligus komposer asal Hungaria yaitu Rezső Seress yang dia beri judul Szomorú Vasárnap yg juga berarti Gloomy Sunday pada tahun 1933.Lagu tersebut ditulis berdasarkan puisi yang di tulis oleh László Jávor yg menceritakan tentang seorang penyanyi yang depresi akibat kematian kekasihnya dan ingin bunuh diri.Dan kenyataannya,sesaat setelah lagu itu dirilis László Jávor mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.Semenjak awal diciptakannya lagu itu,banyak peristiwa bunuh diri terjadi bagi mereka yang mendengarkan dan juga menyanyikan lagu itu.Dan pada puncaknya yaitu sekitar tahun 1941,seorang musisi asal Inggris yaitu Billie Holiday menyanyikan lagu itu dan menjadi hits di putar di radio2.Tapi akibat yang terjadi banyak ratusan kasus bunuh diri terjadi setelah lagu itu diputar di radio2 Inggris,Amerika maupun Hungaria.Hal ini yang menyebabkan kegelisahan stasiun radio saat itu dan mereka depresi untuk mengudara kembali pasca kejadian itu. Lalu mulai mem-banned lagu tersebut untuk di putar lagi di radio-radio.Dan statiun radio Inggris BBC pun memasukan lagu tersebut sebagai lagu terlarang untuk diputar di radio mereka.Dari Inggris lalu ke Amerika untuk mem-banned lagu tersebut serta di Hungaria sendiri sebagai tanah kelahiran dari lagu tersebut.Lagu itu kemudian menjadi sebuah legenda, dimana pendegarnya pasti berinisiatif untuk mengakhiri hidupnya. Termasuk penciptanya sendiri yaitu Rezső Seress yang mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jendela apartemennya pada tahun 1968.

0 comments:

Post a Comment

 

Everything at once Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger