Hal-hal yang anda tidak ketahui tentang " komputer hacking"



* Hacker aslinya berarti “orang yang membuat mebel dengan sebuah kapak.” , kata itu juga berarti seseorang yang mengambil kesenangan dalam penyelesaian tidak konvensional karena kendala teknis.

Komputer hacking lahir di akhir 1950-an, ketika para anggota MIT’s Tech Model Railroad Club, terobsesi dengan switching listrik, mulai menyiapkan kartu punch untuk mengendalikan mainframe IBM 704.

* Satu dari klub program: kode yang diterangi lampu-lampu di mainframe dari konsol, sehingga terlihat seperti sebuah bola yang melesat dari kiri ke kanan, kemudian ke kanan ke kiri dengan flip sebuah switch. Voilà: komputer ping-pong!

* Pada awal 1970-an, hacker “Captain Crunch” (aka John Draper) telah menggunakan peluit mainan yang sesuai dengan 2.600 hz-nada yang digunakan oleh AT & T sistem switching jarak jauh . Ini memberinya akses ke call routing (dan akses singkat ke penjara).

* Pendiri Apple Steve Wozniak dan Steve Jobs Membuat dan menjua l”Blue Boxs,” peluit versi elektronik Draper.

* Menggunakan ‘Blue Boxs”, Wozniak Crank memanggil kediaman Paus di Vatican City dan pura-pura menjadi Henry Kissinger.

* “Hacking” muncul di Hollywood dalam film tahun 1983 yaitu ‘WarGames’, tentang anak jagoan yang menerobos masuk ke dalam sebuah komputer Departemen Pertahanan dan, pada satu titik, melakukan pembajakan telepon umum dengan kabel panas dengan soda dapat menarik ring telepon.

* Pada tahun yang sama, enam remaja Milwaukee hacking ke Laboratorium Los Alamos National , yang mengembangkan senjata nuklir.

* Pada tahun 1988 Robert T. Morris membuat worm, atau program replikasi diri, konon untuk mengevaluasi keamanan Internet.

* Worm direproduksi dengan baik, tetapi terjadi malapetaka, jutaan dolar disebabkan kejahatan Morris dan merupakan salah satu yang pertama bentuk Penipuan dan Penyalahgunaan Komputer .

* Mereka semua akhirnya pulang. Sekarang Morris meneliti ilmu komputer di MIT.

* British hacker Gary McKinnon membobol 97 US Navy, Army, Pentagon, dan komputer NASA pada tahun 2001 dan 2002.

* Pertahanan McKinnon : Dia tidak berburu rahasia militer, ia hanya mencari file pemerintah tentang ruang alien.

* Menurut desas-desus, agen di Cina Tentara Pembebasan Rakyat berusaha untuk hack kekuasaan AS grid, memicu besar pemadaman Amerika Utara tahun 2003.

* Scott Lunsford peneliti IBM hanya hanya butuh waktu satu hari untuk menembus jaringan stasiun tenaga nuklir: “Saya pikir, ‘Wah, ini adalah masalah besar.”

* Tidak jelas pada konsep: Ketika West Point menyelenggarakan permainan cyberwar tahunan, pasukan memakai seragam lengkap sedang berperang musuh secara online.

* Pikirkan hackproof Mac Anda? Pada tahun ini konferensi CanSecWest, Charlie Miller, peneliti keamanan yang menggunakan sebuah celah di Safari untuk istirahat menerobos sebuah MacBook dalam waktu kurang dari 10 detik.

* Cyborgs waspadalah: Tadayoshi Kohno di University of Washington baru-baru ini meng-hack ke defibrilator nirkabel, membuatnya untuk memberikan goncangan fatal-kekuatan listrik.

* Ini bukan pertanda baik bagi pasien yang menerima dalam otak nirkabel stimulator.

* terbesar dari semua kludge? Roger Angel dari Universitas Arizona telah mengusulkan membangun sebuah raksasa tabir surya dalam ruang untuk hack iklim planet.

0 comments:

Post a Comment

 

Everything at once Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger