Tips gaya pacaran yang baik dan benar



berpacaran atau pacaran kalau ane bisa mendefinisikan adalah sebuah hubungan antara laki-laki dan perempuan untuk bisa saling mengenal sebelum mereka menikah, di agama islam tidak ada istilah pacaran yang ada adalah ta'aruf, namun seiring berkembangnya jaman dan globalisasi sekarang anak muda banyak yang sudah berpacaran, tetapi ada beberapa gaya berpacaran anak muda yang menurut ane sangat tidak bisa ditiru atau bisa di katakan berlebihan.

1. Laporan pada pacar setiap sa'at
gaya pacaran seperti ini sangatlah aneh menurut ane, hampir tiap menit si pacar pasti sms untuk laporan apa yang sedang di lakukan, contoh saja begini
"sayang, aku mau makan dulu ya"
"sayang, aku mau mandi nih"
"sayang, aku lagi nonton tv"
"sayang, aku mau pergi sama temen-temen"

dan lain sebagainya, bisa-bisa dalam sehari inbox sms kita berisi lebih dari 100 pesan yang isinya kegiatan si pacar, padahal kepada orang tua juga ga seekstrim itu, sebenernya tidak perlu laporan setiap saat gitu, yang penting kan sudah tau kabarnya baik dalam sehari sudah cukup.


2.Ngambek karena Pesan tidak di bales atau telfon tidak di anggkat
yang kedua ini masih ada hubunganya dengan yang pertama, karena keseringan laporan, jadi setiap sms atau pesan harus langsung di balas, dan pasti di balas, kalo tidak biasanya langsung khawatir atau ngambek, marah-marah dan sebagainya, tapi yang namanya manusia dia tidak akan memegang hapenya selama 24 jam penuh, ada kalanya hp ditinggal di kamar, mungkin sedang mandi, sedang makan, atau pergi lupa bawa hp, jadi ga perlu langsung ngambek, dengerkan dulu penjelasan si pacar.

3.Posesif dan cemburuan
cemburu bagi seorang pacaran itu wajar, tapi kalau cemburu yang berlebihan sampai menimbulkan sifat posesif itu yang tidak wajar kalo menurut ane, biasanya cowo yang punya pacar cantik, dia takut kalau pacarnya direbut cowo lain, sampai dengan ekstrimnya dia melarang pacarnya untuk pergi tanpa dirinya, padahal cuma pergi sama temen-temen cewenya, atauyang lebih ekstrim lagi si cewe tidak boleh menyimpan no hp laki-laki lain selain pacarnya, ini paling menyebalkan dan sikap cowo paling idiot, padalah kalau seperti itu si perempuan justru akan merasa terpenjara dalam hubungan yang disebut pacaran, dan dia akan cepat bosan, maka akhirnya putus, biarkan pacar kita pergi dengan temanya biarkan bebas, asalkan masih sadar akan statusnya sebagai pacar kita, karena kita kan masih punya dunia masing-masing, bukan cuma pacaran doang.

4. Pacaran menggunakan kaos couple
sekarang banyak sekali kaos atau pakaian-pakaian couple untuk remaja yang sedang berpacaran, tapi ane sering menjumpai sesosok pasangan yang sedang pacaran dan memakai kaos couple cukup aneh, karena ane sering melihat orang-orang pacaran menggunakan kaos couple warna ungu, kuning, biru cerah, merah terang, dan lainya, untuk cewe mungkin itu masih terlihat bagus, tapi untuk si cowonya, menggunakan pakaian warna kuning atau ungu itu menggelikan menurut ane,apalagi kalau ada tulisan yang aneh-aneh pada kaosnya,kenapa tidak menggunakan kaos biasa aja, kan cuma sekedar pergi, orang lain juga akan tau kalian pacaran walaupun tidak menggunakan kaos couple.

5. Mengumbar kemesra'an di dunia maya
ane paham bagaimana rasanya seorang yang kasmaran, jatuh cinta dan lainya, tapi kalau sampai diumbar dan di pertontonkan di dunia maya seperti facebook atau twitter itu sangatlah berlebihan,apalagi dengan bikin status-status tentang puisi-puisi cinta, cukuplah orang terdekat saja yang tau tentang hubungan kalian, orang lain biarlah nanti tau dengan sendirinya.

6. Berkata sayang yang aneh
selayaknya orang pacaran, pasti punya panggilan sayang untuk pacarnya, ada yang memanggil sesuai bentuk tubuh, atau kebiasaan sehari-hari, atau yang lainya, itu sah-sah saja, tapi ada 1 panggilan sayang orang pacaran yang menurut ane berlebihan yaitu ketika orang pacaran panggilan sayangnya adalah papah dan mamah atau papi dan mami.itu sangat menggelikan di telinga, apalagi kalo panggilan sayang ini di combine dengan kelakuan no 5, akan sangat mengganggu teman-teman di fb atau twitter.


Menurut ane klo gaya pacaran agan kaya gini, hubungan itu gak bakal bertahan lama. Dan akan gampang putus karena cepat bosan.


0 comments:

Post a Comment

 

Everything at once Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger