Jajanan kaki 5 di korea

1.Tteokbokki



Mereka dulu dianggap masakan Kerajaan Korea, tapi saat ini, tteok, atau kue beras, ditemukan di sudut-sudut jalan di seluruh Seoul. Tteokbokki, hidangan kue beras berbentuk silinder disebut garaetteok. Kue-kue beras ketan dimasak dengan pasta cabai merah pedas dan kue ikan.
Anda dapat mencobanya di Hyojadong Old-Fashioned Tteokbokki, Tongin Market, Tongin-dong, Jongno-gu, Seoul.


2.Haemul pajeon



Pancake gurih ini diisi dengan kombinasi makanan laut : kerang, udang, cumi, dan sebagainya. Ini adalah masakan lezat dan juga sering disajikan di restoran sebagai makanan pembuka.
Anda dapat mencobanya di Gongdeok Market, Gongdeok Station Exit 4, Gongdeok-dong, Mapo-gu, Seoul


3.Gimbap


Gimbap adalah makanan jajanan enak dan sering kali dijadikan teman perjalanan. Terbuat dari nasi putih yang dikukus, dan gim (rumput laut bejana kering), gimbap dapat memiliki beberapa macam isi. Vegetarian dapat bersukacita karena kebanyakkan pedagang kaki lima membuat gimbap sayuran dari bayam, ketimun, wortel, dan acar lobak.
Anda dapat mencobanya di 72-4, Insa-dong, Jongno-gu, Seoul.


4.Sundae



Sundae bukan es krim, tapi sosis asal Korea. Sundae terbuat dari usus babi yang diisi sayuran, soun, dan darah babi. Namun sekarang, mungkin sundae tidak lagi terbuat dari usus babi, tapi Anda masih bisa mendapatkan darahnya.
Anda dapat mencobanya di Gwangjang Market, 6-1 Yeji-dong, Jongno-gu, Seoul.


5.Hotteok



Makanan ringan ini paling popular selama musim dingin. Hotteok adalah kue dadar diisi dengan kayu manis dan gula yang dimasak di atas panggangan datar. Panas menyebabkan gula menjadi karamel, ini menciptakan sensasi rasa yang menyenangkan untuk mulut Anda. Kadang Anda juga akan mennemukan biji wijen hitam dan kacang tanah di dalam panganan ini.
Anda dapat mencobanya di Namdaemun Market, Jung-gu, Seoul.



0 comments:

Post a Comment

 

Everything at once Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger