10 Film box ofifice penutup akhir tahun

Di akhir tahun nanti beragam film menarik masih akan menyambangi para penggemar film di bioskop. Selain beberapa film yang sudah lama ditunggu, beberapa film yang diprediksi akan memberi kejutan di musim penghargaan tahun depan juga akhirnya akan diputar di layar lebar. Inilah daftar film-film yang akan dirilis bulan Desember 2012.

1. Playing for Keeps

Playing for Keeps adalah drama komedi tentang seorang mantan pemain sepakbola bernama George (Gerard Butler) yang kembali pulang ke rumahnya dan menata diri setelah hidupnya berantakan. Karena ingin membangun kembali hubungannya dengan putranya, George kemudian menyanggupi tawaran untuk menjadi pelatih di tim sepakbola dimana anaknya bergabung. Tapi, usahanya untuk menjadi pria dewasa yang bertanggung jawab juga tak mudah karena banyak ibu-ibu dari anak-anak yang dilatih George kemudian mengejarnya karena ketampanannya.



2. The Hobbit: An Unexpected Journey

Bilbo Baggins (Martin Freeman) terseret dalam petualangan untuk merebut kembali Kerajaan Kurcaci Erebor dari cengkeraman Smaug sang naga. Bilbo yang didatangi oleh Gandalf the Grey (Ian Mckellen) tiba-tiba terjun dalam sebuah perjalanan panjang bersama 13 kurcaci yang dipimpin oleh sang ksatria kurcaci legendaris, Thorin Oakenshield (Richard Armitage). Petualangan ini membawa Bilbo ke daerah-daerah yang masih liar, sehingga ia pun bertemu dengan Goblin, Orcs, Wargs, Shapeshifter, sampai laba-laba raksasa. Di perjalanan, Bilbo juga bertemu dengan Gollum (Andy Serkis), makhluk misterius yang akan mengubah hidupnya selamanya.

3. This Is 40

Masih ingat pasangan Pete (Paul Rudd) dan Debbie (Leslie Mann) dari film Knocked Up (2007)? Keduanya tampil kembali dalam film terbaru yang ditulis dan disutradarai oleh Judd Apatow. Dalam film spin-off ini, Apatow membawa penonton untuk masuk dalam kehidupan pasangan suami istri ini dan melihat bagaimana rasanya hidup berkeluarga ketika Anda dan pasangan sudah berusia 40 tahun.

4. Zero Dark Thirty

Zero Dark Thirty adalah reuni Kathryn Bigelow dan Mark Boal setelah sebelumnya menghasilkan The Hurt Locker (2008). Dalam film ini, Bigelow membawa kita dalam kisah perburuan terbesar dalam sejarah: pencarian sosok Osama bin Laden. Perburuan ini terpusat pada sosok satu agen CIA bernama Maya (Jessica Chastain) yang menjadi otak dari pencarian bin Laden selama satu dekade terakhir sebelum akhirnya menemukannya di bulan Mei 2011.

5. Amour

Georges (Jean-Louis Trintignant) dan Anne (Emanuelle Riva) adalah pasangan suami istri yang sudah berusia 80-an tahun. Keduanya adalah guru musik yang sudah pensiun. Putri mereka yang juga adalah seorang musisi, Eva (Isabelle Huppert), tinggal di luar negeri dengan keluarganya sendiri. Suatu hari, Anne terkena serangan stroke yang membuatnya harus dirawat di rumah. Ikatan cinta antara Georges dan Anne pun mendapat ujian yang sangat berat.

6. Jack Reacher

Jack Reacher bercerita tentang seorang sniper yang ditangkap atas dugaan pembunuhan lima orang. Tetapi, ketika ditangkap, sang sniper mengaku dirinya tak bersalah dan meminta agar para penyelidik memanggil Jack Reacher (Tom Cruise). Jack adalah seorang mantan anggota militer yang sudah tidak pernah terdengar kabarnya selama dua tahun terakhir. Tetapi, ketika Jack benar-benar muncul untuk membantu memecahkan kasus ini, misteri yang berada di bawahnya ternyata lebih rumit daripada yang terlihat.

7. The Impossible

Maria (Naomi Watts), Henry (Ewan McGregor), dan tiga putra mereka memulai libur musim dingin mereka di Thailand dan berharap dapat menikmati waktu yang indah di surga tropis. Tapi, di pagi hari tanggal 26 Desember, ketika keluarga ini sedang bersantai di kolam setelah pesta Natal sehari sebelumnya, sebuah suara mengerikan menggema dari pusat Bumi. Ketika Maria tertegun dalam keterkejutannya, sebuah dinding air berwarna gelap menyapu hotel tempat mereka tinggal dan bergerak mengejarnya.


8. Django Unchained

Kisah yang berlatar dua tahun sebelum terjadinya Perang Sipil ini bercerita tentang Django (Jamie Foxx), seorang budak yang dipertemukan oleh takdir dengan Dr. King Schultz (Christoph Waltz). Schultz yang merupakan seorang bounty hunter sedang mengejar Brittle bersaudara yang berbahaya, dan hanya Django yang bisa membantunya untuk menemukan para targetnya. Schultz pun membebaskan Django dan berjanji untuk melepaskannya setelah mereka menangkap Brittle bersaudara. Setelah menyelesaikannya, Schultz dan Django akhirnya memilih untuk berpartner. Meski mereka banyak mengambil tugas-tugas lain, Django hanya punya satu fokus utama dalam pikirannya: mencari dan menyelamatkan Broomhilda (Kerry Washington), istrinya yang telah direbut darinya dan dijual sebagai budak.

9. Les Misérables

Les Misérables yang berlatar Perancis di abad ke-19 merupakan kisah memikat tentang cinta, impian, pengorbanan, dan pengampunan dosa. Hugh Jackman berperan sebagai mantan narapidana bernama Jean Valjean yang dicari oleh seorang polisi bernama Javert (Russell Crowe) selama bertahun-tahun setelah dirinya dilaporkan melakukan sebuah pencurian. Valjean yang melarikan diri pun belakangan menjadi seorang pria kaya sekaligus seorang walikota. Ketika Valjean setuju untuk merawat Cosette, anak seorang pekerja pabrik bernama Fantine (Anne Hathaway) hidupnya pun berubah selamanya.

10. Promised Land

Promised Land bercerita tentang Steve Butler (Matt Damon), seorang salesman korporat yang tiba di sebuah kota kecil bersama partnernya, Sue Thomason (Frances McDormand). Kota tersebut telah terpukul cukup parah oleh krisis ekonomi yang terjadi beberapa tahun belakangan, dan kedua salesman ini melihat bahwa ada kemungkinan besar bahwa warga setempat akan menerima tawaran uang dari mereka, asal perusahaan yang diwakili keduanya boleh menggali lahan di kota tersebut untuk mencari minyak. Tugas yang sepertinya mudah ini menjadi sulit ketika Frank Yates (Hal Holbrook), seorang guru sekolah yang dihormati menolak tawaran mereka. Kampanye yang dipimpin oleh warga local bernama Dustin Noble (John Krasinski) juga membuat Steve tersudut secara pribadi dan profesional.

0 comments:

Post a Comment

 

Everything at once Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger