Windows Tema Anime Untuk Windows 7

Saya punya beberapa tema anime yang mungkin bagus untuk tema di komputer anda, silahkan di lihat dan disimak beberapa tema yang ada disni.

Cara menggunakannya :

1. Download themes
2. Ekstrak file
3. jika sudah ad file .theme ny beserta folder yg mndukung, copy hsl ekstrak td ke folderWindows/resources/themes.....kalo belum ad file .themes bsrta folder2nya tp adany . exe, jalankan .exe tsb, baca bae2 License Agreement untuk yg mnta password (almat situs)
4. Finish Install Themes
5. Untuk jalanin themesnya, ke control panel->display->Theme, cari file theme yg ud di instal or di copy tadi
6. Enjoy 
7. Kalau belum bisa juga coba install UXTheme Patcher (Windows XP) trus VistaGlazz (Windows Vista) sama Universal Theme Patcher (Windows 7)



Wajib dibaca dan diperhatikan :

 Patch Windows supaya bisa pake themes custom

a. Windows XP (UXTheme Patcher)
     Download
b. Windows Vista (VistaGlazz)
    Download
c. Windows 7 (Universal Theme Patcher)
    Downlaod


Dan inilah Tema-temanya :


NANAMI :

'

Download

INFINITI STRATOS :




Download

KORE WA ZOMBI DE SUKA :



Download

Katekyoushi Hitman Reborn :



Download

Lelouch Lamperouge "Code Geass"



Download

Saber "Fate Stay Night"



Download

HunterxHunter



Download

Gundam 



Download

Miku 



Download

Azusa



Download

To Love-ru



Download

Omamori Himari



Download
Pass : eromaster

Akiyama Mio"K-ON"



Download

Yurippe"Angel Beats"



Download

The World God Only Knows



Download

Hitsugaya"Bleach"



Download

Gundam SEED Destiny



Download

5 comments:

albie zboy said...

pasword'x ap gan?

Rahmadani Dadan said...

keren gan:-D

Anonymous said...

kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

EGI HIDAYAT said...

kerennnn gann thank's

Nugraha Andri said...

Nanti ane update lagi kalo ada waktu :D

Post a Comment

 

Everything at once Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger