Kisah nyata seekor lumba-lumba yang menyedihkan

Mengharukan! Seekor induk lumba-lumba membopong jasad bayi lumba-lumba menuju lautan dalam di wilayah Qinzhou, Provinsi Guangxi, China.




Adegan yang terjadi pada Minggu (8/7/2012) itu berhasil diabadikan seorang warga setempat dan menguploadnya ke situs berbagi video Youku, situs yang hampir mirip dengan YouTube.
Sejak diunggah Rabu (18/7/2012), video tersebut sudah ditonton 1,3 juta pengunjung. Banyak komentar yang bernada simpati atas kejadian yang dialami si induk lumba-lumba.


”Tak masalah bila kau sudah tiada nak, aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Aku akan selalu membawa mu pulang,” tulis seorang pengunjung Youku
menafsirkan adegan tersebut seperti dilansir situs Chinasmack.
Video berdurasi kurang dari dua menit itu memperlihatkan usaha sang induk lumba-lumba yang berusaha membopong anaknya yang mati akibat luka di perut.
Meski gagal berkali-kali akibat tingginya gelombang, tapi si induk tetap berjuang membawa jasad anaknya di punggungnya.
Adegan itu terus berulang-ulang. Saat jasad anaknya tergelincir dan tenggelam, sang induk segera berbalik dan menyelam untuk membawa anaknya ke permukaan lagi.

Pada akhirnya, perjuangan mamalia sepanjang tiga meter itu akhirnya berhasil. Dia segera berenang dengan kecepatan 40 km/jam ke lautan dalam


ini dia videonya gan, mengharukan sekali :



dari kejadian ini kita bisa mengambil sebuah hikmah didalamnya "seekor ikan saja punya nurani tuk menjaga jasad anaknya walau tau sudah mati ...bagaimana dengan manusia yg diberi akal yg tega membuang anaknya yg masih hidup"

Kadang" hewan lebih mulia d bandingkan manusia yg tega membuang anak'y sendiri / membunuh janin'y sndri.
manusia adalah makhluk paling mulia diantara smua makhluk ciptaanNYA, krn manusia dibekali dgn akal pikiran...tapi mengapa perilaku umat manusia tidak semulia makhluk lain ciptaanNYA...antar sesama manusia tidak rukun, orang tua-anak tidak akur, bahkan bisa saling bunuh...kemana akal pikiran manusia sbg makhluk paling mulia...???
ASTAGHFIRULLAH


Di,izinkan utk meng-share kesemua orang apapun medianya
Selagi itu positif dan membuat orang lain menjadi lebih baik
Kenapa tidak????

0 comments:

Post a Comment

 

Everything at once Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger