Ini dia laptop gaming penantang alien ware



Seri Alienware sudah kadung terkenal sebagai salah satu perangkat gamer. Namun kini muncul beberapa nama yang coba menantangnya sebagai laptop gaming paling perkasa.

Salah satunya adalah Cyberpower. Produsen ini berusaha meruntuhkan dominasi Alienware dengan menawarkan laptop gaming berspesifikasi tinggi yang mampu 'melahap' game kelas berat seperti Crysis 3, Max Payne 3, FarCry 3 pada resolusi full HD.



Jika ditilik spesifikasinya, laptop bernama The Taipan itu dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7 3630QM, RAM 16 GB, serta media penyimpanan hybrid SSD 60 GB dan HDD 1 TB.

Sedangkan untuk kartu grafisnya sudah menggunakan dual GPU berbasis GTX 670M yang dipasangkan dalam modus SLI. Agar semakin mantap, laptop ini juga punya layar 17,3 inchi dengan resolusi mencapai 1920 X 1080 pixel.

Kurang sangar? Jangan khawatir, Cyberpower mengaku bisa menentukan spesifikasi tergantung permintaan konsumen. Misal jika ingin menggunakan prosesor core i7 3940XM, penambahan kapasitas memory hingga 32 GB, SSD hingga 512 GB, atau upgrade kartu grafis Geforce GTX 680M. Jadi para gamer tak cuma terpaku oleh spesikasi yang tertera di atas kertas.

Selain spesifikasi kelas atas, produk yang dibanderol USD 5.000 ini juga punya penampilan yang menarik berkat backlit keyboard, serta form factor nyentrik yang dibuat dari desain Clevo P370EM. Demikian yang dikutip detikINET dari tomshardware, 

0 comments:

Post a Comment

 

Everything at once Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger