Fakta tentang NABILAH JKT 48


1.


Dia anggota termuda di JKT48. Dia diterima jadi member JKT48 pada waktu kelas 6 SD, karena iaberbakat, dan mempunyai tinggi yang minimal,sehingga dia diterima masuk JKT48.
[Walaupun dia paling muda, tapi menurut TS dia yang paling cantik


2. 


Nabilah itu cadel "R" alias susah ngomong "R"

3.


Nabilah punya keinginan bikin buku yg memotivasi orang karena dia
senang kalau ada orang yang curhat sama dia, dan dia suka memberi
nasihat

4.


Nabilah bukan type perempuan yang suka nangis. Hanya satu yang bikin
dia nangis yaitu dikecewakan dan orang itu tidak mengerti perasaan dia

5.


Nabilah paling gak suka hewan ular, cicak, kecoa, dan kadal

6.



Nabilah suka banget bunga Mawar

 7.



Film Favoritnya Telenovela Dulce Maria Carita de Angel
[Pas ane kecil ane juga suka nonton film ini nih. Ternyata ane sama Nabilah sehati ya

8.


Nabilah orangnya humoris seneng banget buat orang tertawa n suka suasana happy
[Ternyata selain cantik juga humoris ya]

9.


Nabilah itu alergi sama debu di meja, bukan debu di jalan, alergi
panas kalau udah keringetan bisa gatel, dan 1 lagi alergi dingin, bisa
bikin dia bersin – bersin

10.


Nabilah udah bisa Naik Motor sejak kelas 4 SD
[Wah ane aja baru bisa naik sepeda roda 2 kelas 3 SD, bisa naik motor kelas 5 SD. Ternyata nabilah lebih hebat dari ane ya

11



Dia itu paling suka pelajaran agama, matematika, fisika, wahh pinter juga ya gan

12.

Waktu kecil Nabilah cita-citanya mau jadi dokter, terus berubah mau jadi model, presenter, dancer, pokoknya mau Go Internasional
[Wah semoga cita-citanya bisa tercapai deh]

13.


Dari fakta diatas, fakta yang paling penting adalah nabilah belum punya pacar. 

14 komentar:

Dini Handayani mengatakan...

foto yang nomer 11 x_x

Nugraha Andri mengatakan...

wahh gawat,, hehe

@D1B MuH4mM@d P@w1R4Hut@m4 mengatakan...

nabila, its damn too tall..!
nabila termasuk cewe tinggi juga loh..
baru 2 smp dah setinggi member lain..!?
dan gigi bagian kanannya agak maju, malah jadi tambahh immuuutt....

dan kudune nabila iki sekolah disik, ola malah dolan, kudune tamatke sek sekolahmu ndduuuukkk...!

dan nabila kayanya kurang pantes jadi member jkt 48..!
pantesnya tuh jadi anak SMA, dah setinggi itu juga....

nekat kan tuh, baru klas 4sd dah naek motor..!

okedah, pokonya nabila tuh bisa dikritik banyak banget..!

nabila tuh ampuhnya cuma 1, cantiknya minta ampuuuuuunnnn, imut, pokoknya &I#&I^$&$(#$^$(#$@$%@, susah dijelasin..!!

Johanes Richard mengatakan...

cm naek motor sih ga perlu dari kelas 4.
naek motor gan naek motor.
bukan bawa motor kan ?

Nugraha Andri mengatakan...

Wkwkwk.. iyad dah gan . apa kata situ aja :D

pUsat peNgeTaHuAn mengatakan...

Tapi di twitter dia ngomongnya ada pangeran2 gtu looh...masa iya blum punya pacar

Nugraha Andri mengatakan...

Klo itu ane gakk tau deh gan :D
Kan di JKT 48 itu dilarang pacaran . klo gak salah

sebatang pohon mengatakan...

di JKT48 kan g boleh pacaran,saya cewek tp termasuk penggemarnya nabilah hihi

aldimasstreetcore mengatakan...

Haah. Coba aje nabilah tetangga gwe!

Nugraha Andri mengatakan...

Wkwk.. yang di atas ane ini ternyata ngarep

hapaliwie.blogspot.com mengatakan...

gileee gue paling setuju foto nomor 10 uyee (y)

Nugraha Andri mengatakan...

Hahaha.. kata ane nmr 11 gan

tommy tom mengatakan...

mau nanya ne min.
nabila it sukunya ap???
berasal dari daerah mana????

Nugraha Andri mengatakan...

kalo itu ane gak tau gan. kebetulan ane belom kenalan nih. bisa di kenalin kayaknya, hahaha

Poskan Komentar

 

Everything at once Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger