BLack knight , Satelit misterius yang menghantui bumi

BLACK KNIGHT


Pertama gw jelasin dulu gan, Black Knight (bukan film batman ) adalah sebuah satelit misterius yang sampai sekarang tidak diketahui apa dan darimana asalnya satelit tersebut. Yang pasti diketahui, satelit ini pertama kali terlihat di tahun 1960 menghampiri Sputnik (perlu diingat tahun segitu amerika blom mendaratin orang disana). Tapi "BLack Knight" ini sendiri pernah membalas sinyal radio tahun 1920 dan 30 sebelom lenyap lagi. Dan sinyal balasan dari satelit tersebut setelah diteliti hampir memliki kemiripan dengan sinyal balik kalo radio tersebut diarahkan ke Epsilon Bootes (salah satu rasi bintang deh pokoknya)...

Kisah Detailnya:
Februari 1960 Amerika mendeteksi objek tak dikenal, pertama2 dikenal mungkin buatan uni soviet. Tetapi setelah diteliti lebih lanjut teryata bukan.... Karena ukurannya yang besar ga mungkin baik amerika atopun soviet mampu membawanya ke orbit.

Lalu keanehan dimulai. operator HAM mulai mendapat sinyal aneh dari benda asing tersebut. Setelah di teliti, sinyal itu merujuk ke Epsilon Bostes yang jaraknya dari bumi mencapai 13000 tahun cahaya.


Tanggal 3 September 1960, satelit itu terdeteksi radar,dan gambarnya berhasil diambil (tapi fotonya secret, jadinya ga dibeberkan ke umum). Menurut beberapa saksi satelit ini bergerak dari timur ke barat (ini aneh, biasanya satelit manusia normal bergerak sebaliknya) dan mempunyai kecepatan 3 kali kecepatan normal.

3 Tahun Kemudian, Leroy Gordon Cooper (astronot amrik) di misinya melihat benda asing yang bergerak ke arahnya.Karena kecepatan dan arahnya berlawanan dengan pesawat dengan miliknya, dia hanya dapat melaporkannya ke NASA setelah pulang. NBC yang mendengar kabar ini sewaktu hendak mewawancarai astronot itu enggak dibolehin oleh NASA, dan keteragan resminya adalah dia terkena karbondioksida yang banyak sehingga menimbulkan halusinasi...

0 comments:

Post a Comment

 

Everything at once Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger